Bintang Todjoe Homepage

Bintang Toedjoe & BPOM Luncurkan Produk Khusus untuk Tenaga Medis

Sebagai anak perusahaan dari PT. Kalbe Farma Tbk, PT. Bintang Toedjoe mendukung garda terdepan yaitu para tenaga medis untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. Menggaet Badan POM RI, Bintang Toedjoe melalui brand BEJO meluncurkan produk baru yang dikhususkan bagi garda terdepan.

Perjuangan yang ditunjukan oleh garda terdepan tersebutlah yang menginspirasi Bintang Toedjoe untuk mengeluarkan BEJO Wedang Susu Jahe Merah (Susu Jahe Merah) yang didukung langsung oleh Badan POM. Semangat berbagi dan menolong sesama demi memutuskan rantai penyebaran virus COVID-19 adalah semangat seorang pahlawan. Semangat ini pula yang menjadikan BEJO Wedang Susu Jahe Merah dan BPOM bergerak membantu Pahlawan Indonesia di garda terdepan.


Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengungkapan hal tersebut merupakan bentuk kontribusi perusahaan yang bergerak di bidang farmasi dalam menebar semangat melawan penyebaran virus COVID-19. Melalui peluncuran produk ini pula, Bintang Toedjoe dan BPOM berkomitmen membagikan satu juta lebih produk BEJO Wedang Susu Jahe Merah ke rumah sakit di seluruh Indonesia. Pembagian dilakukan di berbagai rumah sakit yang berjuang melawan penyebaran virus COVID-19.


"Harapannya produk baru ini senantiasa bermanfaat bagi petugas medis yang sedang melawan pandemi saat ini. Kami memastikan produk ini terlebih dahulu sampai ke tangan garda terdepan sebelum kami suplai untuk pasar. Kami juga pastikan keamanan dan kualitas produknya. Pastinya seluruh proses produksi menggunakan bahan-bahan herbal yang aman dan berkualitas untuk dikonsumsi," ungkap Simon dalam keterangannya.


Suplemen khusus ini akan dibagikan kepada garda terdepan Indonesia, seperti para dokter, perawat, dan staf rumah sakit yang bertugas. Jahe merah dalam Bejo Sujamer (Susu Jahe Merah) ini mengandung 6-gingerol dari ekstrak jahe merah dan zingiberene dari kandungan oil jahe merahnya, serta dilengkapi skim milk untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Bintang Toedjoe juga telah bekerja sama dengan 7 ribu petani jahe merah diseluruh Indonesia untuk memastikan ketersediaan bahan bakunya.